Minggu, 10 Oktober 2010

1. Pegawai Pabrik Sandal Swallow Diduga Masih Banyak yang Terjebak Kebakaran

TEMPO Interaktif, Jakarta -  Menurut Abdul Rohim, personel Polsek Kalideres yang ikut melakukan evakuasi, korban luka sementara kebakaran di pabrik sandal Swallow hingga saat ini tercatat empat orang. Mereka merupakan pegawai pabrik yang terjebak di dalam pabrik saat terjadi kebakaran.
Hal tersebut juga dibenarkan Slamet Riyadi (38), salah seorang kru ambulans PMI Jakarta Barat. Dua korban dilarikan ke RSUD Cengkareng dan dua lainnya dilarikan ke RS Bunda Suci. Mereka mengalami luka bakar.
Di depan pabrik tampak empat ambulans yang masih berjaga, antara lain dari PMI Jakarta Barat, Departemen Kesehatan, Puskesmas Kalideres, dan Dinas Pemadam Kebakaran. "Kami masih berjaga-jaga, karena menurut laporan pegawai yang selamat dan warga, masih banyak pegawai yang terjebak di dalam," kata Slamet.
Hingga kini api belum berhasil dipadamkan walaupun hujan turun. Jalan masuk ke Jl. Kamal Raya yang merupakan lokasi pabrik ditutup. Menurut pengakuan salah seorang petugas pemadam kebakaran, api sulit dipadamkan karena di pabrik banyak bahan baku karet. Penyebab kebakaran belum diketahui pasti.

ADISTI DINI INDRESWARI

http://www.tempointeraktif.com/hg/jakarta/2010/03/11/brk,20100311-231993,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar