Minggu, 10 Oktober 2010

2. Iklan-Baris.org

Iklan baris ini dimiliki oleh Kusuma Putra, pebisnis online dengan blog: kerjakeras.com, Produk Bermanfaat: RahasiaSearchEngine.com, CaraMembuatBlog.Com dan CaraMembuatWebsite.com.

Kusuma sudah online sejak 1999, Iklan Baris ini sudah online sejak 2007 Akhir. 8 Iklan baris dengan ribuan kunjungan per hari di kelola olehnya di kediamannya di Denpasar Bali.

Kelebihan iklan baris ini adalah posisi no 5 teratas di search engine (halaman pertama) untuk kata kunci:
"Iklan Baris" lihat disini ... memastikan iklan anda akan dilihat oleh ribuan orang (pengunjung) setiap harinya. Manfaatkan iklan premium dan banner untuk hasil yang jauh lebih baik!

Iklan Baris ini sengaja ditampilkan dengan memberikan kemudahan bagi Anda pemasang iklan, agar dapat beriklan dengan mudah, hanya perlu 2 klik. Iklan Baris Tersimpan Secara Permanen, Tanpa perlu Daftar.

Ini akan menaikkan rangking anda di Search Engine sehingga memungkinkan Website Anda mendapatkan lebih banyak kunjungan!

"Iklan Baris" yang anda bisa pasang bisa mengenai apa saja misalnya: peluang bisnis, peluang usaha, bisnis online, internet marketing, usaha sampingan, jual beli rumah, jual beli mobil, tanah villa property, sepeda motor, mobil bekas baru, komputer laptop second, barang jasa apa saja, dlsbnya.
Pasang iklan Anda, Gratis sepuas-puasnya di seluruh network Kami yg lain:
 
 PasangIklanGratis.com
 BlogIklanBaris.com
 PasangIklanBaris.com
 1st-iklan.com
 IklanBarisGratis.org

http://iklan-baris.org/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar